Senin, 09 September 2013

Diklat ICT di VEDC Malang

Perjalanan saya ke Malang saya dari tempat tugas Yapsiuntuk mengikuti Diklat ICT,kami dari kab.Jayapura 2 orang untuk SMK.Dari Yapsi kemudian ke kota S
entani untuk mengikuti penerbangan Merpati pada tanggal 7 september 2013 ..saya dari jayapura berangkat pada pukul 13.00 WIT  transit di Biak dilanjutkan ke Makassar tiba  karena keterlambatan pesawat saya berangkat pukul 21.30 WITA.Tiba Juanda 21.30 WIT Saya dijemput oleh adik saya yang tinggal di Siwalankerto 1 dkt komplex UK.Petra.adik saya berkuliah disana.saya nginap semalam sambil menunngu teman yang lain dr Jayapura. Hari minggu teman saya dari Jayapura tiba dijuanda kemudian kami sama-sama menggunakan Travel ke VEDC Malang.
Hari pertama kami Pembukaan Diklat dan dilanjutkan dengan pembelajaran hari pertama kami belajar tentang Pengelolaan Sosial Networking tentang bagaimana membuat email melalui gmail dan jg tentang edmodo, ..pada  hari kedua kami belajar tentang Pengelolaan Blog ,bagaimana membuat blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar